TRADINGAN LTC FREE NO DEPO

PARA TRADINGAN PADA MAIN GAN DISINI !

ada cara baru untuk mendapatkan free LTC dari tempat mining hash semacam nya
oke langsung saja

bagi yang belom mengerti tentang tradingan cara nya bisa mampir di google atau di postingan saya di pengenalan website bittrex DISINI

"JIKA SUDAH PAHAM LANJUT AJA DIWEB WEB BAWAH INI INGET NO DEPO JGA BISA TAPI BUTUH KESABARAN INTI NYA DAN MENCARI PELUANG BIAR OPIT KOIN NYA"


cara bermain nya langsung saja cekidot hargai lah jasa reff yang kasih info itu :) gk rugikok haha

pertama agan register dulu disini gan : DISINI

setelah agan regis dan verive email lalu agan klik view hash profit disitu setiap 1 jam update gan ditinggal juga gapapa auto kok ... sambil claim di tempat lain hehhee


tampilah hash profit view seperti gambar diatas tiap jam update gan 200 sat lumayan kan
tar dapat dari mining hash ke isi saldo balance BTC AGAN nanti kirim ke wallet doge/ltc/eth  tradingan gan seperti web ini
saran dari saya mending hasil dari hash bentuk BTC di tradingan dulu gan ditempat nya itu kan ada menu btc/doge , btc/ltc,btc/eth seperti digambar bawah ini
kalo saya tradingan ke doge min wd 500 doge gan :v tinggal buy dan sell saja sistem nya tunggu harga naik dijual harga turun dibeli jika agan sukses disini tradingan nya agan depo in itu ke web selanjut nya



kedua setelah agan mining btc dulu diatas sudah ada modal  lalu agan main juga diweb DISINI



disitu adalah tempat tradingan juga gan jika agan sudah terbiasa dengan tradingan pasti agan ngerti haha itu bukti saya dapat koin dari hash dan saya jual beli di tempat ini min wd 0.001 LTC

agan regis dapat 0.001 ltc modal awal dan dari reff dapat 0.001ltc  jadi (bisa dituyulin dengan gaya mu dengan Temp mail/yandex.mail terserah kalian saya sih  main normal saja haha )

nah itu saja sih yang dapat saya kasih info nya :v oh iya disini ada tempat mining dollar jga gan auto di tinggal offlane jga gpp orang auto miner :v agan regis dapat 25$ dan agan disini disuruh start mining dollar ke mata uang lainnya DISINI

kalo saya mining eur /usd agan min wd $60 ya tungguin aja lebih baik tebarin link reff ente biar makin cepet hash nya ^_^

oke sekedar itu saja yang saya dapat infokan modah modahan yang jadi reff saya sukses haha dan yang sekedar cuma makir nama cukup di doakan saja semoga amal dan ibadah diterima disisiNya. ( nahloo ahahha candagan bebas mau reff ane atau kagak hehe toh ane ini yang dapat pahala ).
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html