Cara mendapatkan adsense blog dengan mudah dan mendapatkan pembayaran via BTC

Cara mendapatkan adsense tambahan pada blogger anda dan pembayaran via bitcoin


Hallo teman-teman saat ini saya akan berbagi informasi untuk mendapatkan pembayaran adsense blogger anda atau untuk mendapatkan uang dengan dibayar BTC dengan mudah tanpa harus menunggu atau verifikasi data yang sulit dan ribet.

lumayan loh anda dapat tabungan di bitcoin karena saat ini bitcoin sangat tenar dari harga nya dulu murah dan sekarang mahal . itu sudah terbukti jika anda ingin mendapatkan bitcoin anda cukup ikuti tutorial ini. yuk simak.

saya akan memberikan tutorial memasang iklan adsense diblogger anda dan cara mencairkan nya.

Membuat akun adsense A-ADS


1. kunjungi dan daftar di website A-ADS klik disini.
2. setelah semua proses pendaftaran selesai dan akun anda sudah aktif.
3. melakukan login
4. lalu pergi ke bagian setting dan masukan alamat bitcoin address anda . untuk mendapatkan bitcoin address anda dapat daftar atau login di website ini indodax
5. jika sudah daftar di indodax pergi kebagian menu wallet lalu pilih bitcoin lalu pilih terima bitcoin dan disitu ada address bitcoin anda simpan dan copy kedalam website a-ads anda tadi .



Cara membuat dan memasang adsense A-ADS diblogger.


1. Klik Earn pada menu seperti contoh gambar dibawah ini.
Create Earn Adsense

2. klik pada submenu site untuk pilih jenis size dan page url menyesuaikan pada blogger anda. seperti gambar contoh dibawah ini.
Memasukan Link blogger


3.  lalu pilih settingan filter content untuk adsense blog anda seperti contoh gambar dibawah ini.
filter content


4. lalu centang i'm not a robot , dan klik create ad unit lalu melanjutkan proses selanjutnya anda mendapatkan embed html untuk dipasang di blogger anda.
5.  simpan code embed html tersebut kedalam notepad atau note anda. lalu kita beralih ke blogger kita untuk cara memasang adsense embed html tersebut ke dalam blogger kita.


Cara memasang adsense A-ADS diblogger.


1.  login akun blogger anda lalu pergi kemenu tata letak seperti contoh gambar dibawah ini.
mengatur tata letak adsense

2.  lalu scroll dan cari anda ingin menyimpan konten adsense pada blogger anda, jika saya ingin memasang dibagian popular post seperti contoh gambar dibawah ini.
menambahkan adsense di popular post


3. dan saat anda memilih html/javascript pada pop up tambah gadget tersebut lalu akan muncul jendela baru dan masukan judul dan link embed html yang disimpan kedalam notepad tadi contoh gambar dibawah ini.


4. jika sudah simpan lalu scroll dan simpan semua perubahaan tata letak blog anda.

5. adsense a-ads anda sudah terpasang di dalam blog anda untuk check coba anda buka salah satu blog anda akan muncul pop up iklan ad-sense tersebut.



Selamat anda sudah terpasang adsense di blogger anda dan melihat balance yang anda dapat dari kunjungan atau klik pengunjung dari adsense a-ads tersebut anda dapat melihat di website a-ads di menu dashboard.


lihat saya sudah melakukan withdraw 2x ini pendapatan kedua kali saya dari iklan disini ya lumayan kalau di tambah sama adsense dari google langsung ada tambahan lebih hehe. oh iya kalau mau cairkan bitcoin anda lebih baik anda daftar website martket indonesia untuk menjual / convert btc ke idr langsung kebank. daftar disini indodax.

syarat untuk mencairkan di indodax anda cukup daftar dan melakukan verivikasi data anda dengan ktp dan foto anda . disini cukup aman dan terkenal dikalangan pemain cryptocurrency dan kantor nya sudah ada di indonesia langsung. 

oh iya ini bukti pencairan dari website adsense ke akun indodax saya dan nanti saya bisa cairkan langsung ke bank atau jadikan vocer lalu jual ke orang jasa convert vocer to bank yang terpercaya. anda dapat chat facebook saya nanti saya rekomendasikan orang yang sering sama saya transaksi.

dan dibawah ini bukti pencairan dari web a-ads ke akun indodax saya.



oke mungkin itu saja yang saya bagikan informasinya dan terimakasih jangan lupa follow dan add facebook saya yah thank you..

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Thank you because you have been willing to share information with us. we will always appreciate all you have done here because I know you are very concerned with our. convert btc to usd

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html